Nikita Mirzani Tolak Disebut Jemput Paksa Lolly di Apartemen Meski sang Anak Histeris

Selasa, 24 September 2024 - 08:51 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tolak...
Nikita Mirzani menolak bila aksinya saat menjemput sang anak, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen disebut sebagai penjemputan paksa. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menolak bila aksinya saat menjemput sang anak, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen disebut sebagai penjemputan paksa.

Meskipun berdasarkan video yang beredar, saat proses penjemputan itu jelas Lolly histeris karena menolak dijemput, teriak-teriak di dalam kamar hingga dibawa ke mobil dengan cara digendong, namun itu menurut Nikita Mirzani bukan penjemputan paksa.

"Ini juga harus diluruskan, tidak ada penjemputan paksa," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).



Sebab, saat proses penjemputan itu, Lolly ditemani oleh banyak pihak termasuk Nikita dan pengacaranya, Fahmi Bachmid. Oleh karena itu, ia merasa bingung mengapa banyak yang menyebut dirinya melakukan penjemputan paksa terhadap Lolly.

"Kok penjemputan paksa. Nggak ada penjemputan paksa. Ada saya di situ, lawyer, ada Abang (Fahmi Bachmid), jadi tidak ada penjemputan paksa," kilah Nikita Mirzani.

Bahkan diduga hidung Nikita Mirzani ikut terluka imbas ditonjok oleh Lolly.

"Apa pun itu, asal yang melakukan darah daging saya sendiri, nggak masalah," kata Nikita Mirzani.

"Ada sedikit luka aja, but it's okay-lah nggak masalah. Hidung kan masih bisa gua bikin selama doktornya masih hidup," lanjut Nikita.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)